Bagaimanapun, keamanan dan kenyamanan menjadi hal yang sangat ditonjolkan. Inilah yang dilakukan salah satu produsen mobil yakni Daihatsu, dengan produk Xenia. Produk terbaru Xenia X-tra Aman X-tra Nyaman menghadirkan kualitas keamanan dan kenyamanan yang lebih baik.
X-Tra Aman
Xenia telah mendapatkan sertifikasi dari ASEAN NCAP (New Car Assessment Program). Standar ini memiliki kualitas internasional. Dengan fitur keamanan yang lebih lengkap, Xenia lebih cocok bagi keluarga Indonesia yang menginginkan mobil dengan fitur keamanan lebih maksimal.
X-Tra Nyaman
Daihatsu Xenia menambahkan beberapa ornament silver untuk memberikan kesan lebih fresh. Selain itu, Xeniajuga meningkatkan kualitas Noise Vibration Level.Kebisingan dan getaran yang timbul akibat perubahan getaran menjadi minim. Sehingga, pengemudi dan penumpang semakin merasa nyamandan tenangdengan kondisi yang nyaman didalam mobil.
Akselerasi Penampilan
Xenia memiliki panjang 4140 mm, lebar 1660 mm dan tinggi 1695 mm, sementara Suzuki Ertiga memiliki dimensi sedikit lebih besar yaitu: panjang 4265 mm, lebar 1695 mm dan tinggi 1685 mm. Body yang lebih besar membuat Ertiga memiliki bobot yang lebih berat. Xenia dengan turning radius kecil lebih cocok untuk jalanan perkotaan yang macet dan sempit.
Dari segi mesin, Xenia hadir dengan kapasitas 1000 cc dan 1300 cc. Di sisi lain, Suzuki Ertiga hadir dengan kapasitas mesin 1400 cc. Kapasitas mesin yang lebih kecil, membuat Daihatsu Xenia lebih ringan daripada Suzuki Ertiga. Oleh karena itu performa Xenia menjadi lebih gesit. Performance ini sangat mendukung Xenia dengan kondisi jalan di Jakarta maupun kota lain di Indonesia yang menanjak dan berlobang. Dari segi eksterior, Xenia aman untuk melewati genangan air dengan kondisi kabin tetap kering.
Dengan pengalaman serta didukung kekuatan brand, Daihatsu Xenia juga memiliki jaringan service dan spare part di seluruh Indonesia. Jadi, pengguna Xenia menjadi lebih mudah melakukan perawatan kendaraan.
Bagaimanapun, pengguna Xenia maupun Ertiga terus bertambah. Persaingan mobil keluarga akan terus berlangsung seiring pertumbuhan keluarga di tanah air. Kualitas, kekuatan brand, jaringan, dan pengalaman akan menentukan nilai lebih kepada konsumen.
kok tulisan macam gini banyak banget ya di internet. sound like a black campagne
BalasHapus